kata sedih menyayat hati

kata sedih sangat menyakit kan hati. Hati menjadi lemas, lelah dan tidak berdaya. Untuk beraktivitas terasa berat dan malas. Sebenarnya tiadalah berguna sedikitpun kita memelihara rasa sedih. Buanglah kegundahan, galau dan gelisah dan kesedihan jauh jauh. Isilah hidup kita dengan hal lain yang lebih bermanfaat seperti tebakan lucu, cerita lucu. Karena yang lucu lucu dapat menguasirr rasa itu. Setidaknya dapat menguranginya. Inilah kata sedih yang saya tulis, namun bukan untuk di lakukan.

Tak akan mungkin mengharapkan mu kembali…
Tak akan mungkin kenangan dapat berubah menjadi bunga kenanga…
Tak bisa waktu berputar kembali lagi…
Tak bisa cinta berubah menjadi benci…
Biarkan cinta yang berkata-kata di balik raungan pekat malam ku…Bukalah mata hatimu.
Lihatlah cintamu diterpa badai.
Perselingkuhan beruntai dibalik mata.
Mata itu adalah buta dgn cinta.
Pikirlah dia tega membuat duka & derita.
Bukankah itu sudah nyata bagimu cinta.
Rasakanlah hati nurani yg berkata, itu adalah benar.
Hal yg benar itu akan dihinggapi banyak keraguan.
Haruslah kau tahu itu.
Suatu hari nanti kau kan menyesal.Mendapatkan sebuah kepercayaan mungkin sangat mudah
Namun menjaga sebuah kepercayaan itu adalah tantangan yang sebenarnya

Pacar mungkin bisa selalu berubah-ubah
Namun hati ini tak akan pernah berubah mencintai dirimu

kumpulan kata kata sedihTerasa sangat sedih jika aku tak bisa jalan berdua lagi bersamamu
Terasa sangat galau jika aku tak bisa berbicara berdua bersamamu
Namun memang itulah kenyataan saat ini dan aku harus tetap menerimanyaWaktu memang tidak akan pernah bisa kembali
Kematian pun tak akan pernah bisa kembali
Namun hati ini berbeda
Selalu siap untuk kembali jika kamu memintanya untuk kembali

Hati ini terasa galau melihat kau jalan bersamanya
Hati ini terasa sedih melihat kau bergandengan tangan dengannya
Dan hati ini tak terasa lagi saat ku mengetahui kau telah bersamanya

Untuk seseorang yang aku cintai,
Aku memang salah telah melakukan ini kepadamu
Meninggalkanmu di saat kau membutuhkanku
Namun aku akan lebih salah lagi
Jika aku harus terus bersamamu
Karena aku telah menduakanmu

Waktu yang kini menjawab cerita cinta.
Semua berlalu & pergi dari sangkarnya.
Kesalahan itu tak dapat mengusir pergi kebenaran.
Pantasnya hukuman itu menyiksa diri ini.
Cinta, bila ada keabadian di hati mu…
Maka abadikan lah cinta ku.
Bersama waktu yang terus berjalan.

Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini.

kumpulan kata sedihKu hanya berharap semoga
Kenyataan sedih yang kurasa ini ada hikmahnya
Menjadikan aku makin sabar dan dewasa
Tuk tempuh hari esok yang bahagia ku dambaKekasih yang telah menghilang
Biarlah menjadi sebuah kenangan
Moga ku dapatkan ganti seseorang
Yang lebih baik dari yang sekarang

aku rumongso.. pancen aku ra bondo..
ora rupo.. ojo gawe loro..
pupus roso tresno.. kembang wangi.. koe sing nyirami.
garing tanpo guno..nalikane koe ninggal lungo..
pancen aku ora ngiro.. koe bakal ninggal lungo..
opo mergo wes ono wong liyo.

Inginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena kujauh.
Disaat seperti inilah aku pengen buanget dekat dengannya.

Kucoba membina rasa saling percaya
meski batin ini rasanya tak karuan
Kucoba tidur dan pejamkan mata
Tapi melupakanmu itu tidak mungkin

Cintaku harus jujur…
bila di dekatmu hatiku senang
bila jauh hatiku gelisah…
inikah cinta yang sebenarnya?

Demikian kata sedih kali ini.

Posted in Uncategorized | Tagged , , | Leave a comment

tebakan lucu banget

tebakan lucu sering dipakai untuk menghibur anak anak, namun bukan berarti tidak cocok untuk orang dewasa. Bahakan menuru logika, orang dewasa lebih memerlukan tebakan lucu dan cerita lucu sebagai hiburan karena beban dan masalah orang dewasa lebih kompleks dan rumit. Inlah contoh tebakan lucu buat anda.

Nyarinya susah, setelah dapet dibuang. Apaan?
Ngupil

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan
senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi
kalo malam minum susu

Tebakan lucu terbaru

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan,
kalau rok makin ke atas makin kelihatan

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Tebakan lucu terbaru

Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Bandara mana yang disukai pria playboy?
Juanda (apalagi juanda kembang)

Sate apa yg dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!

Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau
ditimbang beratnya sama?
kereta api dan motornya di foto

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf “B” nya,coba kalo gak ada, berani makan?

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Demikain contoh tebakan lucu

Posted in Uncategorized | Tagged , , , | Leave a comment

pantun lucu cinta bikin ngakak

pantun lucu cinta yang benar benar lucu pastilah akan membuat ngakak bagi pembaca atau pendengarnya. Bayangkan di melayu sana, orang terbiasaa bebalas pantun lucu atau pun pantun cinta. inilah contoh pantun lucu atau pantun jenaka itu.

jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…

Meski hanya buah Duku
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang bertemu
Cintaku hanya untukmu

Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Jalan-jalan ke kota Prancis
Banyak rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asal dapat adinda yang manis…

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati

jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati
darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu
Kalau mau menanam tebu
tanamlah di dekat pohon jambu
kalau kau cinta padaku
bilang saja I LOVE U

inilah pantun lucu cinta romantis terbaru.

Posted in Uncategorized | Tagged , , , | Leave a comment

cerita lucu pendek

cerita lucu singkat dan pendek dapat menyegarkan dan mengubah suasana. Namun aman untuk anda karena tidak akan mengegerkan suasana. cerita lucu singkat sangat cocok untuk intermeso atau ice breaking dalam suatu acara, atau juga untuk mengusir rasa galau.

Cerita Lucu ke 1

Astuti : aa sayang ga ama nenk?
Asnaif : iya dong aa sayang sama neng.
Astuti : ah yang bener a, aa ga bohong kan?
Asnaif : bener deh nenk, aa ga bohong.
Astuti : aa cinta ma nenk?
Asnaif : iya aa juga cinta ma nenk.
Astuti : beneran nih a?
Asnaif : bener nenk, ga bohong.
Astuti : koq bisa a? Nenk kan jelek?
Asnaif : iya bisa dong nenk, soalnya nenk nanya nya sambil bawa pistol dan nginjek kaki aa nih..:D

Cerita Lucu ke 2
Ngatiyem : Dok, anak saya sakit !
Dokter : ya saya tau, kalo gak sakit ngapain dbawa ksini>=)
Ngatiyem : tolong diperiksa dok !
Dokter : yaiyalah diperiksa. masa dinyanyiin? :>
Ngatiyem: (mulai emosi) ‘cepetan dikit dok ! /:)
Dokter : ‘bentar, lagi update status nih’ (=| selesai diperiksa..
Ngatiyem : gimana dok ?:/
Dokter : apanya’ :O
Ngatiyem : apakah status dokter ada yg komèn? ya,anak saya laah’ !!>:O
Dokter : ooh..’ :O
Ngatiyem : gmn keadaany dok?? | td udah dpriksa kan?’:/
Dokter : gawat. ini gawat bgt. titit anak anda ilang !’ :s
Ngatiyem : anak saya memang gak punya titit dok! dia kan cewek !’>:O
Dokter : oh cewek ya, pantesan.. | kok gak ada susunya ?’ :s
Ngatiyem : ya jelas aja gak ada, umur nya baru 3 thun>:O
(#Ngatiyem mulai panas. matanya merah. ingusnya keluar>:#)
Ngatiyem : ‘jadi anak saya sakit apa dok ?’ :s
Dokter : lho kok nanya saya, anda kan ibunya ! seharusnya lebih tau donk.’>:/
Ngatiyem : DOKTERNYA KAN ANDA!! SKRG JAWAB, ANAK SAYA SAKIT APA ??’
Dokter : ada dèh, kasi tau gak ya ??’ :p
Ngatiyem : ^%&$&%#^*%^*#^*^%#^

Cerita Lucu ke 3
Asep: “Pin, mau tau gak??”.
Ipin: “apa Sep?”.
Asep: “kemaren gua ajak DIA ke kamar?”.
Ipin: “wah.. Cuma berdua aja dikamar?”.
Asep: “iya.. Habis itu gua kunci pintu, takut ada yg ngeliat”.
Ipin: “trus dia, lo apain Sep?”.
Asep: “pas baru masuk kamar gua cuma
memandangi dia aja, tapi
lama2 gua jadi nafsu”.
Ipin: “trus.. Trus..??”.
Asep: “trus gua raba tubuh nya yg masih tertutup baju warna biru”.
Ipin: “trus..!!”.
Asep: “gua buka pakaian
nya”.
Ipin: (mikir ngeres) “trusin Sep.. Gua udah ga sabar”.
Asep: “trus gua mulai
menjilati susu nya yg bulatdan putih itu”.
Ipin: (tambah ngeres) “gimana rasanya??”.
Asep: “hmm.. Pokoknya enak banget”.
Ipin: “oiya, ngomong nama dia siapa?”.
Asep: “namanya…. OREO”.
Ipin: Wah gila lu sep, di kirain lo *tuuuuuuttttttt #sensor

Cerita Lucu ke 4
Istri : “Paa,.. Mobilnya mogok pa, karburatornya kemasukan air.”
Suami : “Karburator kemasukan air ?????? Haha…. Mama ni sok tau aja….”
Istri : “Mama bilang kaburatornya kemasukan air, Kok papa gak percaya sich….????”
Suami : “Huh…. mama bahkan gak tau apa itu karburator, biar papa aja yg periksa. Sekrang mobilnya dimana ?”
Istri : “Nyemplung sungai….”Suami : !@#$%?

Cerita Lucu ke 5
Cowok : Beib, kamu kentut ya?
Cewek : iya, kenapa beib?
Cowok : baunya kaya parfum import beibh
Cewek : wangi ya?🙂
Cowok : bukan, tahan lama
Cewek : -__-

Cerita Lucu ke 6
Disebuah taman sepasang kekasih sdg brbisik-bisik
Cowok : sayang apa yg paling km dambakan ?
Cewek : (sambil tersipu malu)….hmmm…aku ingin….mmm…km mencium diriku di 3 tempat
Cowok : (asik kesempatan gk dtg 2x) Oo, gampang. Katakan saja, tiga tempat yg mana ?
Cewek : Paris, London dan New york
Cowok : Wuiihhh…..%€$¥@%&$

Cerita Lucu ke 7
ce: Mas, kita pake panggilan2 sayang baru yuk..
co: Boleh. Misalnya?
ce: Kalo aku panggil kamu Rama..
co: Ku panggil kamu Shinta..
ce: Ku panggil kamu Pipi..
co: Ku panggil engkau Mimi, ahai lebay!
ce: Kalo ku panggil kamu Aa’..
co: Ku panggil kamu Ee’… Upss..!
ce: ##$$%%^^&&**((@@!!##$$ ( cewe nelen si cowo )

Posted in Uncategorized | Leave a comment

kata cinta romantis banget

kata cinta sangat menarik untuk diikuti untuk menambah romantis rumah tangga anda. Dengan kata kata cinta akan memberikan nuansa berbeda pada hubungan anda dengan pasangan, dapat mempererat hubungan dan membuat hubungan lestari. kata cinta sering dipakai juga dalam pantun atau sms untuk pasangan.
Selamatkan aku dari dia yang tidak mengatakan kebenaran kecuali kalau kebenaran itu menyakiti; dan dari orang yang berperilaku baik tetapi berniat buruk; dan dari dia yang memperoleh nilai dirinya dengan mencela orang lain. (Khalil Gibran)

Kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang” (Khalil Gibran)

Pabila cinta memanggilmu… ikutilah dia walau jalannya berliku-liku… Dan, pabila sayapnya merangkummu… pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu…” (Khalil Gibran)

A little knowledge that acts is worth infinitely more than much knowledge that is idle. (Khalil Gibran)

Ada orang mengatakan padaku, “Jika engkau melihat ada hamba tertidur, jangan dibangunkan, barangkali ia sedang bermimpi akan kebebasan.” Kujawab,”Jika engkau melihat ada hamba tertidur, bangunkan dia dan ajaklah berbicara tentang kebebasan.” (Khalil Gibran)

Aku akan berjalan bersama mereka yang berjalan. Kerana aku tidak akan berdiri diam sebagai penonton yang menyaksikan perarakan berlalu. (Khalil Gibran)

Aku berjalan selalu di pantai ini. Antara pasir dan buih, Air pasang bakal menghapus jejakku. Dan angin kencang menyembur hilang buih putih. Namun lautan dan pantai akan tinggal abadi. (Khalil Gibran)

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada… (Khalil Gibran)

Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita. (Khalil Gibran)

Aku mencintaimu saat engkau sujud di mesjidmu, berlutut di pura mu, berdoa di gereja mu. Kau dan aku adalah anak-anak dari salah satu agama, dan itulah jiwa. (Khalil Gibran)

Kata Kata Cinta Gombal

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.

inilah kata cinta terbaru

Posted in Uncategorized | Leave a comment

pantun cinta terbaru

pantun cinta termasuk karya sastra yang banyak digemari orang karena urusan pantun cinta sering kali dipakai dlam kehidupan sehari hari. Selain itu juga dipelajari di meja sekolah. Bahkan pantun cinta sering dipakai dalam sms cinta atau sms lucu.

Jalan-jalan ke kota paris.
banyak rumah berbaris-baris.
biar mati diujung keris.
asal dapat dinda yang manis….

Gagang golok,,gagang cangkul..
Gagang cangkul juga gagang celurit..
Ga bisa nyolok katanya tumpul..
Biarpun tumpul tetep hasilnya buncit.?

Pohon ara dibuat gubuk..
pasang pasak biar tegak..
resiko asmara dunia facebook..
cinta ditolak blokir bertindak..

Beli kentang dibuat rujak..
biar mantap ditambah sambal..
tidur terlentang tiada nyenyak..
tidur tengkurap ada yang mengganjal..

Rintik rintik turun hujan..
masuk kamar sama teman..
gadis cantik jadi pujaan..
mau dilamar kok hamil duluan…

Makan bubur diatas meja…
Minumnya jus diatas rak…
hari libur tetap bekerja..
Dapat bonus ambilnya di irak…

Ke jakarta naiklah pesawat..
Pesawat terbang, landingnya susah..
Kalau cinta sudah melekat..
Siang terbayang, malam mimpi basah..

Kalau ada sumur diladang..
Bolehlah kita menggosok gigi..
kalau anda diwarung padang..
Bolehkah kita ditraktir lagi..

Langit mendung diatas lautan…
Lebat hujannya tiada terbendung…
Gadis berkerudung cantik menawan…
Kedip matanya rontokan bulu hidung…

Hari minggu sudahlah siang..
Setelah siang menuju petang…
Ditunggu tunggu gak jua datang…
Sekali datang kok nagih utang…

Petik kecapi suara bening..
Satu satu dawai di harpa..
Cium dipipi cium di kening..
Setelah itu yang dicium apa ? ?

Masak tongkol didalam loyang..
Semur jengkol bumbunya pala.
Geal geol pantat bergoyang…
Sekali senggol pening kepala..

Kota bintan banyak perunggu..
Kota ciamis membangun tugu..
Janji kencan dimalam minggu..
Tapi gerimis sudah menunggu..

Kue rangin rasanya manis..
Kue tar bukanlah lapis..
malam dingin hujan gerimis..
Sebentar bentar kebelet pipis..

Stasiun tugu stasiun kereta api..
Tempat jualan si tukang lapis..
Hari minggu cuma nonton tipi..
Mau jalan dompet dah menipis..

Ini musim masih penghujan…
Kata simbok jangan nakal..
yang muslim silahkan Jumatan..
Bawa gembok amankan sendal..

Hujan gerimis deraslah amat..
Ada kilat bertabrakan..
Hari kamis malam jumat..
Yang mau kumat dipersilahkan..

Itulah pantun cinta kali ini.

Posted in Uncategorized | Tagged , , , | Leave a comment

kata kata lucu bikin ngakak

banyak kata kata lucu yang terbukti dapat membuat orang terbahak bahak karena hal yang lucu, entah karena kata kata lucu atau gambar lucu atau pantun lucu. Namun yang jelas, semua hal yang lucu akan menghibur sobat semua. Hal lucu dapat mengubah rasa sedih menjadi riang termasuk didalamnya tebakan lucu dan kata lucu.

Muter-muter cari jodoh,
sudah berkumis kepala petak.
Binatang apa paling bodoh,
kalu bukan kebu geger otak.

Lagi males bikin ketupat,
mending main bola sodok.
Nenek yang pandai melompat,
pasti itu nenek kodok.

kata kata lucu.

Keramas seminggu sekali,
kepala gatel banyak kutu.
Gak punya kendaraan sendiri,
NICA bonceng sekutu.

Disana gunung disini gunung,
ditengah-tengah bunga melati.
Saya bingung, kamu pun bingung,
kenapa ada bunga melati?????

Kucing kurus mandi dipapan,
minta ikan dikasi kue cucur.
Gak salah dibilang muke jambang,
kalau cemberut tambah ancur!!!

Paling seger minum limau,
campur madu tambah nikmat.
Ayam berani sama harimau,
itu ayam super nekad.

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.
Berat elu yang mikul, ringan gue yang jinjing.

Tanam pete dipinggir kali,
petenya lari ga tau diri.
Jangan misscall aja kalau berani,
telpon gue kalau punya nyali.

Pat pat ketupat,
sepiring buat bertiga.
Sepandai-pandai tupai melompat,
kagak bakal lulus S3.

Hati siapa yang tak bimbang,
situ botak minta dikepang.

Buah semangka buah manggis,
gak nyangka gue manis.
Ada gula, ada semut,
iihh gila, gue imut!!!

Ada cacing makan ikan,
abis kenyang renang ke tangki.
Pingin tau yang melelahkan?
pergi ke Bandung jalan kaki.

Ikan hiu makan badak,
I love u mendadak..
Ikan paus makan pecel,
I miss u girl..

Di kutub banyak es,
di neraka banyak setan.
Baju superman bertuliskan S,
Kalau XL pasti kebesaran.

Itulah sedikit kata kata lucu.

Posted in Uncategorized | Tagged , , , | Leave a comment